Jum. Jul 30th, 2021

Lagi, Nyebrang Sembarangan Dua Motor Bertubrukan

Baureno – Butuh kehati-hatian agar dapat berkendara dengan aman. Jika sikap hati-hati dan taat pada lalu lintas rendah, potensi kecelakaan ketika berkendara juga akan tinggi. Lengah sedikit saja hilangnya nyawa bisa jadi taruhannya. Tindakan lengah dan sembarangan menyeberang kerap kali membuat perjalanan terganjal. Kejadian ini yang dialami Riba’i (38) berboncengan dengan Riza Yuliatin (35) kala mengendarai motor Vario bernopol S 6817 AN.

Dua warga dari Desa Tulungagung, Kecamatan Baureno, harus menubruk motor Shogun bernopol AG 4813 AG yang dikemudikan oleh Agus Rifa’i. Karena kecelakaan itu pengendara Vario mengalami patah tulang pada kaki kirinya. Sehingga korban harus dirujuk ke RS Mitra Bedah Lamongan, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kejadian itu terjadi di Jl Raya Bojonegoro-Babat turut Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Jum’at (11/03) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Mula-mula pengemudi Shogun dan Vario jalan dari arah barat ke timur. Motor Shogun berada di depan, sementara Vario di belakangnya. Sampai di TKP motor Shogun hendak mengisi bensin. Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan tak dapat terhindarkan,” ujar Kapolsek Baureno, AKP Mashadi.

Selain mengalami luka-luka juga terdapat beberapa kerugian lain. Diantaranya adalah kerugian materi sebesar Rp 1 juta. Selain itu kondisi motor lecet dan memerlukan perbaikan di sana-sini.(humas)

Comments

comments