Libatkan Bhabinkamtibmas, Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro Terus Laksanakan Silaturrohmi ke Beberapa Tokoh

0

 

Bojonegoro – Untuk menyukseskan pagelaran PemiluKada 2018 di Bojonegoro, Polres Bojonegoro memiliki program kunjungan 1000 tokoh. Baik itu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan komunitas.

Oleh sebab itu, Polsek Kepohbaru yang berada di jajaran Polres Bojonegoro siang kemarin Jumat (23/2/2018) terus melaksanakan kunjungannya ke beberapa tokoh di Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Dalam program tersebut, Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengajak seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk terjun ke desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para tokoh baik tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Himbauan tersebut untuk turut serta menjaga ketertiban lingkungan dan mendukung terlaksananya Pilkada Bojonegoro 2018.

“Saya perintahkan secara langsung kepada Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kunjungan ke tokoh tokoh yang ada di Desa binaannya”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Sementara itu, salah satu Bhabinkamtibmas di Polsek Kepohbaru Aiptu Dedy H mengungkapkan bahwa dirinya siap melaksanakan program tersebut. Kegiatan kunjungan ke tokoh agama maupun masyarakat di desa binaanya sudah biasa dilaksanakan. Sehingga, dirinya percaya program tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Kita sudah biasa melaksanakan kunjungan seperti ini, semoga program ini berjalan sukses”, ucap Bhabinkamtibmas Desa NgranggonAnyar Aiptu Dedy H.

Kegiatan yang ditargetkan hingga mencapai 1000 tokoh tersebut, akan dilaksanakan secara serentak oleh Polres Bojonegoro dan Polsek Jajarannya hingga melebihi target.

Comments

comments

Share.

About Author

1