Kam. Okt 28th, 2021

Libur Panjang, Polsek Baureno Tingkatkan Patroli

Bojonegoro – Polsek Baureno memiliki wilayah dengan jalur Jalan raya yang padat. Letaknya yang berbatasan langsung dengan kabupaten Lamongan, menyebabkan arus lalu lintas padat. Apalagi saat liburan panjang seperti ini.

Untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan, Polsek Baureno terus melaksanakan patroli. Baik siang maupun malam, patroli dijalan raya terus ditingkatkan. Seperti yang terlihat dini hari tadi, minggu (23/4/2017) petugas Patroli Polsek Baureno masih melaksanakan patroli memantau jalur rawan kecelakaan.

Kapolsek Baureno Akp Mashadi menyampaikan, kegiatan patroli yang terus ditingkatkan tersebut bertujuan untuk mencegah kemacetan dan mengurangi angka kecelakaan saat liburan panjang. Selain itu, juga untuk mencegah pelaku tindak kejahatan.

“Sesuai perintah bapak Kapolda Jatim melalui Kapolres Bojonegoro, kita siap meningkatkan patroli saat libur panjang” Terang Akp Mashadi Kapolsek Baureno

Kapolsek Baureno yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolsek Baureno dan akan menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Bojonegoro tersebut menambahkan, pihaknya berkomitmen akan memberikan kenyamanan bagi warga Baureno dan sekitarnya yang akan menikmati liburan panjang.

“Meski sebentar lagi saya bergeser ke Polres, tapi saya bertekat liburan panjang ini akan kami berikan kenyamanan”. Imbunya.

Dengan ditingkatkanya patroli, diharapkan warga masyarakat bisa menikmati liburan panjang ini dengan nyaman tanpa ada rasa khawatir.

Comments

comments