Lumpur Meluber, Polsek Trucuk Bersama Warga Bersihkan Jalan

0

Bojonegoro – Hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Trucuk pada Sabtu (06/01) kemarin, mengakibatkan air bercampur dengan lumpur menutupi badan jalan di depan Bascamp alat berat Pertamina, turut jalan raya Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Bojonegoro.

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan jalan licin karena lumpur, pada Minggu (07/01) siang, Anggota Polsek Trucuk Bripka Kirsani dan Bripda Anas dibantu karyawan Pertamina dan warga masyarakat setempat bersama sama membersihkan lumpur yang menutupi jalan.

“Lumpur ini kalau tidak segera dibersihkan dapat menyebabkan kendaraan khususnya roda dua mudah terpleset,” kata Bripda Anas, saat membersihkan lumpur.

Meskipun lumpur sudah dibersihkan, Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto menghimbau kepada masyarakat agar selalu ekstra hati-hati dalam berkendara terutama pada saat musim hujan, karena saat hujan tiba sering terjadi tanah lumpur terbawa ke bahu jalan.

“Kami menghimbau agar masyarakat, khususnya para pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara saat hujan turun,” pesan Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1