Jum. Jul 30th, 2021

Makan Daging Kucing Mentah, Pasien Ponpes Al Asy’ari Ceweng Tewas

Dander – Berita duka mengejutkan datang dari kompleks Pondok Pesantren Al Asy’ari Ceweng, Kecamatan Dander. Seorang pasiennya yang mengalami gangguan kejiwaan tiba-tiba meninggal.

S (23), asal desa Ngrowo Kecamatan Bojonegoro, pasien PP Al Asy’ari Ceweng yang menderita gangguan jiwa ini ditemukan meninggal oleh pengurus pondok, Minggu kemarin (25/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BBC, sapaan BeritaBojonegoro.com, dari beberapa pengurus pondok, S menjadi pasien binaan Ponpes Al Asy’ari Ceweng kurang lebih dua bulan. Sebelum meninggal, sekitar pukul 11.30 WIB pada Minggu (23/8), S sempat berteriak-teriak perutnya panas setelah memakan kucing mentah.

Mengetahui korban berteriak-teriak histeris mengeluh perutnya panas, pihak pondok segera menghubungi keluarga. Ketika keluarga S sampai di pondok, korban S sudah didapati meninggal.

S segera dibawa pulang oleh keluarga dengan bantuan ambulan dan dimakamkan di TPU Ngrowo pada Senin (24/8), kemarin pagi.

“Saat ini Polsek Dander masih melaksanakan penyelidikan kaitannya kasus kematian tersebut,” ungkap AKP Imam Kanafi, Kapolsek Dander. (lyn/kik)

Comments

comments