Sen. Jun 24th, 2019

Malam Minggu Nanti, Yuk Nonton Bareng Dilan di Alun – Alun!!!

Bojonegoro – Dalam rangkaian acara Karnaval SCTV dengan mengambil tema “Bojonegoro Produktif. Tertib Berlalu Lintas dan Anti Hoax” dengan jargon No Politic, No Hoax, No Sara yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019 dan bekerjasama dengan Polres Bojonegoro serta di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan mengadakan nonton bareng (nobar) film “Dilan 1990” di hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019 pukul 19.00 WIB di Alun – alun Kota Bojonegoro.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS., SIK., SH., MH kepada tribratanewsbojonegoro.com pada Senin (25/03/2019) sore tadi mengajak masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya untuk berbondong – bondong menonton film “Dilan 1990” yang akan diputar melalui layar tancap oleh SCTV di alun – alun Kota Bojonegoro pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019 pukul 19.00 WIB hingga selesai. Nonton film bareng yang sempat hitz tahun 2018 yang lalu merupakan salah satu rangkaian acara program Karnaval SCTV di Kabupaten Bojonegoro selama dua hari.

“Nobar film ini merupakan salah satu rangkaian program Karnaval SCTV di Kabupaten Bojonegoro”, ucap Kasat Lantas.

Selain pemutaran film “Dilan 1990” pada hari Sabtu malam minggu, rangkaian program Karnaval SCTV selama dua hari di Kabupaten Bojonegoro dimulai dengan program Off Air di hari Sabtu pagi hari yaitu lomba senam dan di siang harinya lomba mewarnai untuk anak – anak. Usai lomba mewarnai, acara dilanjutkan dengan program On Air yang tayang langsung di SCTV pada pukul 15.00 WIB dengan konten acara Live Musik oleh grup band dan penyanyi terkenal Ibu Kota serta meet and great dengan artis sinetron pendukung SCTV dengan MC keluarga Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina dan anaknya yaitu Rafatar serta Yuki Kato.

“Hari Sabtu program Karnaval SCTV sudah dimulai di pagi hari dengan program Off Air dan dilanjutkan program On Air di sore hari”,

Pada hari Minggu, acara dimulai dengan program On Air yaitu senam pagi bersama Ibu – Ibu Bhayangkari, Ibu Persit, Ibu PKK, Ibu Dharma Wanita serta Polwan Polres Bojonegoro. Selain senam juga akan diisi dengan program Live musik oleh grup band dan penyanyi terkenal hingga pukul 10.00 WIB. Dan di program akhir yaitu sore hari pada pukul 15.00 WIB juga diisi dengan program live musik yang juga diisi oleh grup band dan penyanyi terkenal.

“Program terakhir yaitu live musik di sore hari pada pukul 15.00 WIB”, pungkas Kasat Lantas.

Comments

comments