Manfaatkan Stasiun Radio, Kapolsek Kepohbaru Kampanye Anti Hoax dan Pilkada Damai

0

Bojonegoro – Berbagai cara telah dilakukan oleh Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro untuk mengkampanyekan Anti Hoax dan Pilkada Damai 2018. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kepohbaru siang tadi, Rabu (4/4/2018). Dengan memanfaatkan Stasiun Radio Yoga FM yang berada di Desa Kepoh Kecamatan Kepohbaru, Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengkampanyekan Anti hoax dan Pilkada Damai 2018.

Dalam siarannya tersebut, Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengajak seluruh pendengar setia Yoga FM untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang ada di media sosial. Kapolsek juga mengajak seluruh pendengar untuk turut serta menjaga situasi tetap aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pilkada 2018 usai.

“Pendengar setia Yoga FM, mari sama sama kita sukseskan Pilkada Damai 2018. Jangan mudah percaya berita hoax, isu SARA dan ujaran kebencian yang beredar”, tutur Kapolsek Kepohbaru kepada pendengar setia Yoga FM.

Kapolsek juga menambahkan, warga masyarakat juga berhati hati terhadap kampanye hitam, money politic dan isu SARA yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan Pilkada 2018.

“Jangan mudah terprovokasi”, imbuhnya

Usai melaksanakan siaran, Kapolsek menjelaskan alasan menggunakan media siaran radio. Dengan melaksanakan himbauan melalui radio, diharapkan masyarakat dapat mendengarkan himbauan yang disampaikan tanpa harus bertatap muka.

“Lebih efisien dan tepat sasaran”, ucap Kapolsek Kepohbaru.

Pelaksanaan kampanye anti hoax dan Pilkada Damai 2018 akan terus dilaksanakan oleh Polsek Kepohbaru, hingga pelaksanaan Pilkada 2018 usai.

 

Comments

comments

Share.

About Author

1