Sel. Jun 15th, 2021

Masifkan Himbuan Larangan Mudik, AKP Rizal Nugra Wijaya Bagikan Ratusan Pamflet ” Ojo Nekat Mudik “

Bojonegoro – Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya,S.I.K di dampingi Kanit Dikyasa IPTU M Tohir Kembali membagikan Ratusan Pamflet Himbauan larangan Mudik kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan Imam Bonjol,Rabu (5/05/2021).

Kanit Dikyasa IPTU M Thohir Menjelaskan bahwa Tujuan Pembagian Pamflet Himbauan Larangan Mudik agar masyarakat bisa menaati peraturan pemerintah yang sudah mengeluarkan Larangan Mudik di momentum lebaran tahun 2021.

“Ada ratusan pamflet kita sebar kepada pengguna kendaraan baik roda dua dan Roda empat agar masyarakat bisa mengerti mengenai himbauan ini,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya S.I.K berharap dengan adanya insentifitas pihak kepolisian dalam memberikan himbauan larangan Mudik guna menciptakan suasana aman dan tidak memunculkan cluster baru dari penyebaran virus covid-19 yang masih melanda negeri kita maupun Kabupaten Bojonegoro.

“Mari kita rayakan lebaran dengan orang dekat melalui media online/ media sosial dan jangan Nekat Mudik,” pungkas Pria yang pernah menjabat Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya. (waf/humas)

Comments

comments