Rab. Feb 19th, 2020

Masuk Daerah Rawan Pilkades, Kampanye Desa Pejok Kecamatan Kepohbaru Berjalan Tertib

Bojonegoro – Meskipun pada saat pelaksanaan penetapan Nomer urut Calon Kepala Desa Pejok Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro sempat Memanas, namun pelaksanaan Kampanye Pilkades pagi ini Kamis (13/2/2020) yang dilaksanakan di Balai Desa Pejok berjalan tertib. Hal tersebut tak lepas dari kesigapan petugas keamanan baik dari Polsek Kepohbaru, Koramil Kepohbaru, SatPol PP dan Linmas setempat.

Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono didampingi Danramil Kepohbaru menjelaskan bahwa, tertibnya pelaksanaan Kampanye Pilkades ini berkat kesigapan seluruh personil keamanan. Sehingga, sekecil apa apapun perkembangan situasi di wilayah Desa Pejok dapat segera diatasi.

“Alkhamdullilah, ini berkat kesigapan para anggota dan pro aktif seluruh masyarakat”, jelas Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono

Meski saat pelaksanaan Kampanye hari ini sempat Memanas, namun para pendukung calon Kepala Desa masih bisa dikendalikan. Komitmen antar Calon Kepala Desa untuk tetap menjaga ketertiban, tidak ada ujaran kebencian dan spanduk bernada provokasi seperti saat undian nomer urut dapat di tepati oleh masing masing pendukungnya.

“Komitmen menjaga situasi tetap tertib itu yang kita pegang”, imbuhnya.

Hingga pelaksanaan Kampanye Pilkades Desa Pejok Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro selesai, situasi tetap aman dan kondusif berkat dukungan dan kerjasama semua pihak.(malik/kphbaru/humas)

Comments

comments