Sab. Sep 19th, 2020

Masuk Kolong Truk Tangki, Pengendara Sepeda Motor Selamat

Sumberejo – Masih mujur apa yang dialami oleh pria paruh baya asal Kanor semalam, Minggu (05/10). Ia nyaris celaka karena kurang hati-hati dalam berkendara.

Minggu malam, sekitar pukul 18.35 WIB, Siswadi (50), asal Desa Samberan Kecamatan Kanor, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Sumberrejo, tepatnya di depan RSI Muhammadiyah Sumberrejo setelah menabrak ban belakang mobil tangki nopol S 9199 UD.

Kecelakaan terjadi ketika Siswadi mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol S 2324 DJ dari arah timur ke barat. Kemudian ia bermaksud mendahului truk tangki milik PT Artha Surya Jaya  yang dikemudikan Achmad Suud (55), asal Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu.

“Pengendara sepeda motor tidak berhasil memdahului kemudian oleng menabrak ban belakang truk dan terpental di bawah kolongnya,” ujar Ajis, petugas piket Pos Lantas Sumberrejo.

Untung saja, truk tangki tersebut segera berhenti begitu mendengar suara benturan, sehingga tidak sampai ada korban jiwa. Pengendara sepeda motor hanya mengalami lecet-lecet. Sementara itu, kondisi sepeda motor yang dikendarainya ringsek tak berbentuk.

“Dalam peristiwa ini tidak ada yang ditahan, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan,” tandas¬†Ajis. (humas)

*foto sepeda motor korban yang ringsek

Comments

comments