Jum. Jul 30th, 2021

Masyarakat Umum Dipersilakan Datang Menonton Pop Singer

Kota – Antusiasme masyarakat dalam mengikuti lomba Pop Singer tembang Kenangan terus meningkat. Sampai saat ini, peserta lomba nyanyi bukan penyanyi tersebut terus bertambah hingga mencapai 60 orang. Mereka datang dari dalam maupun luar kota Bojonegoro.

Lomba nyanyi bukan penyanyi tersebut diadakan, selain untuk memfasilitasi bakat terselubung peserta, juga untuk kembali menggelar silaturrahim dengan komunitas orang tua, atau panitia menyebutnya sesepuh, yang suka menyanyi. Mereka yang telah lama berpisah akan dipertemukan dalam ajang lomba tersebut dengan harapan mampu menambah motivasi hidup mereka.

Selain diperuntukkan bagi peserta, lomba tersebut juga bebas didatangi oleh masyarakat umum. Masyarakat bisa langsung datang menyaksikan penampilan para peserta di Warung Apresiasi, di Jalan Lettu Suwolo, barat stadion Letnan Jenderal Sudirman, mulai pukul 19.00 WIB, Sabtu (17/10), nanti malam.

Event Organizer (EO) Pop Singer, Andre Peristiwa, kepada BBC mengungkapkan bahwa seluruh persiapan sudah dilakukan menyambut pelaksanaan lomba nanti malam.

“Pembukaan nanti malam dibuat sederhana, karena Kapolres sendiri berhalangan hadir. Baru untuk final dan penutupan besok Kapolres akan hadir,” terangnya kepada beritabojonegoro.com.

Andre menjelaskan, seluruh peserta sudah mengikuti teknikal meeting, ketentuannya, fasilitas yang didapat ada juga rekaman saat membawakan lagu lomba. Selain itu, peserta diwajibkan hadir pada saat final.

“Apabila tidak hadir, maka nilainya akan digeser oleh peserta dibawahnya,” tambah Andre. (humas)

Comments

comments