Sab. Des 7th, 2019

Mayat Laki Laki Ditemukan Meninggal Dunia di Barat Tribun Alun-Alun Kota Bojonegoro

Bojonegoro – Mayat seorang laki-laki tanpa identitas (Mr X), pada Kamis (24/05/2018) sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi, ditemukan meninggal dunia, di sebelah barat tribun Alun-alun Kota Bojonegoro.

Menurut keterangan para saksi, beberapa hari belakangan ini korban sering berada di sekitaran Alun-alun dan sering dijumpai tidur di tribun Alun-alun.

Hingga berita ini di tulis, identitas korban masih belum diketahui dan saat ini, oleh petugas jenazah korban dibawa ke RSUD Bojonegoro. Aparat kepolisian juga masih berupaya mengetahui identitas korban.

Menurut keterangan Kapolsek Bojonegoro Kota, Kompol Eko Dhani Rinawan SH, bahwa penemuan mayat tersebut berawal pada Kamis (24/05/2018) sekira pukul 04.00 WIB, warga masyarakat yang berada di jalan Pahlawan Bojonegoro tepatnya di sekitar tribun Alun-alun Bojonegoro, melihat ada seorang laki-laki yang tidur terlentang membujur di lantai paving, di barat tribun Alun-alun, dengan posisi kepala di bagian selatan.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh warga, ternyata orang tersebut diketahui telah meninggal dunia, sehingga warga segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bojonegoro Kota.” terang Kompol Eko Dhani Rinawan.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek segera menghubungi tim identifikasi dari Sat Reskrim Polres Bojonegoro untuk selanjutnya bersama-sama menuju lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban.

“Setelah dilakukan Identifikasi dan olah TKP, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Bojonegoro,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek menuturkan bahwa berdasarkan hasil identifikasi, diketahui ciri-ciri mayat, berjenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan sekitar 65 tahun, warna kulit sawo matang, rambut hitam beruban.

“Korban menggunakan kaos warna merah dan celana pendek warna biru.” imbuhh Kapolsek.

Selain itu, di lokasi kejadian juga ditemukan sepeda pacal merek polygon, yang menurut keterangan para saksi adalah milik korban, yang biasa dipakai korban saat datang ke Alun-alun Bojonegoro.

“Sepeda pancal korban ditaruh atau disandarkan di tribun, sisi sebelah barat,” jelas kapolsek.

Sementara, saat ini petugas masih menunggu hasil visum dari RSUD Bojonegoro. Namun demikian, berdasarkan pemerikasaan luar yang dilakukan petugas saat olah TKP di lapangan, tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Masih belum diketahui penyebab kematian korban. Saat ini jenazah korban di simpan di kamar mayat RSUD Bojonegoro. Tunggu dulu hasil visum dari rumah sakit,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih terus berupaya mengetahui identitas korban, dengan menyebar informasi penemuan jenazah tersebut, melalui Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran.

Melalui media ini, Kapolsek juga meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, apabila mengetahui identitas korban, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi Polsek Bojonegoro Kota atau langsung menghubungi RSUD Bojonegoro.

“Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri seperti tersebut diatas, harap datang langsung ke RSUD Bojonegoro, untuk melakukan pengecekan,” pesan Kapolsek.

Comments

comments