Mayat Laki Laki Tanpa Identitas Ditemukan Warga Kecamatan Ngraho di Pinggir Sungai Bengawan Solo

0

Bojonegoro – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga Desa Luwihaji, di pinggir Sungai Bengawan Solo turut tanah Dusun Ketawang Desa Luwihaji Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Senin (22/01/2018) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Ngraho AKP H Purwanto, yang datang ke TKP (tempat kejadian perkara) bersama anggota Polsek, Koramil Satpol PP, Kades beserta perangkatnya mengatakan bahwa, korban ditemukan dengan posisi tergeletak di tepi Sungai Bengawan Solo turut tanah Dusun Ketawang Desa Luwihaji oleh Sulawi (Saksi), yang saat itu berangkat ke sawah.

Mengetahui ada sosok mayat, kemudian saksi Sulawi menghubungi saksi Sunari dan Sugiono untuk melihat korban bersama sama, setelah di cek korban seorang laki-laki tanpa Identitas dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup. Kemudian saksi Sulawi melaporkan ke Perangkat Desa selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ngraho.

“Saat ditemukan mayat dalam posisi tertelungkup membujur timur laut dan mayat sudah kami bawa ke RSUD Bojongoro untuk dimintakan visum,” terang AKP Purwanto.

Adapun ciri – ciri mayat diantaranya memiliki panjang kurang lebih 170 cm, Umur diperkirakan 60 tahun, kulit sawo matang, menggunakan kaos lengan pendek warna putih polos, celana panjang warna biru, rambut pendek beruban, dan kulit kepala bagian atas, telapak kaki, serta tangan terkelupas, dan seluruh tubuh membengkak.

Comments

comments

Share.

About Author

1