Rab. Feb 19th, 2020

Mayat Mr X di Aliran Sungai Bengawan Solo Turut Desa Padang Terungkap

Bojonegoro – Mayat Mr X yang ditemukan oleh warga di aliran Sungai Bengawan Solo turut Desa Padang Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro pada Selasa 30 April 2019 sekitar pukul 20.21 WIB lalu, akhirnya identitasnya bisa terungkap.

Menurut keterangan Kapolsek Trucuk, AKP Wiwin Rusli, setelah dilakukan koordinasi dengan Balai Rehabilitasi Sosial “Raharjo” Sragen pada hari Rabu 01 Mei 2019, sekira pukul 10.00 Wib, di Rumah Sakit Umum Daerah Bojonegoro, Korban adalah warga binaan yang sedang dirawat di Balai Rehabilitasi Sosial Raharjo Kabupaten Sragen bernama Isnaini umur 16 tahun warga Sragen, alamat Asrama Balai Rehabilitasi Sosial “Raharjo” Sragen-Jawa Tengah.

“Pihak Balai Rehabilitasi Sosial “Raharjo” meyakini bahwa korban adalah warga yang di Rehabilitasi,” ucap AKP Wiwin Rusli.

Dikatakan oleh AKP Wiwin Rusli, dari keterangan dokter Rumah Sakit Umum Daerah Bojonegoro, diduga korban telah meninggal dunia kurang lebih lima hari yang lalu dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban.

“Penyebab kematian korban murni karena tenggelam,” tuturnya.

Disampaikan oleh Warjo, salah satu staf Balai Rehabilitasi Sosial Raharjo Sragen, mengingat di Kabupaten Sragen korban sudah tidak memiliki keluarga, akhirnya diputuskan korban akan dimakamkan di Pemakaman milik RSUD Bojonegoro, yang berada di Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro Kota.

“Dengan mempertimbangkan waktu dan kondisi mayat, akhirnya kami putuskan untuk dimakamkan di Bojonegoro,” katanya.

Informasinya, korban akan dimakamkan di tempat pemakaman RSUD Bojonegoro pada Kamis 02 Mei 2019 sekitar pukul 10.00 WIB di Desa Sukorejo kecamatan Bojonegoro Kota.

Comments

comments