Sel. Sep 17th, 2019

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, Kapolres Bojonegoro Pimpin Giat Kurve di Tempat Ibadah

Bojonegoro – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan sosial kurve di tempat-tempat Ibadah di wilayah kota Bojonegoro, Jum’at (14/6/2019) pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Kurve diawali apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli S.I.K M.H M.Si dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Bojonegoro di halaman Masjid At-Taqwa Mojokampung Bojonegoro.

Anggota melaksanakan kurve di tempat-tempat ibadah diantaranya di Masjid At-taqwa Mojokampung Bojonegoro, di Klenteng Hok Swie Bio Bojonegoro, dan Gereja Ebenezer Bojonegoro.

“Kegiatan ini (“Polisi Dulure Dewe”) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, kita berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, karena tugas Polri kedepan akan terus bersentuhan langsung dengan masyarakat”, Ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ta’mir masjid At-taqwa Mojokampung Bojonegoro dikesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro beserta jajaran, “Semoga kebaikan bapak Kapolres beserta jajaran dibalas oleh Allah Swt, dan Polri tetap Jaya, tambah bagus dan baik,” ungkapnya.

Comments

comments