Memperingati Hari Bhayangkara, Polres Bojonegoro Menggelar Bhakti Sosial Kesehatan

0

Bojonegoro – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72, Polres Bojonegoro menggelar Bhakti Sosial kesehatan di Halaman Masjid Makam Sedeng kelurahan Kepatihan Bojonegoro, Minggu (10/06/2018).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli dan beberapa Pejabat Utama Polres Bojonegoro. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga setempat agar sama sama menjaga keamanan Kampungnya, sehingga warga dapat hidup dan beraktifitas dengan tenang.

“Polisi jumlahnya sangat sedikit, tidak bisa tiap hari Pak Polisi di sini terus, jadi mohon bantuannya mohon kita bisa bersama-sama bekerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan kita,” pesan Kapolres kepada warga.

Kapolres juga mengingatkan warga agar menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui sesuatu hal yang tidak baik yang tidak benar kepada Polisi minimal Bhabinkamtibmas.

“Tidak usah takut tidak usah ragu-ragu untuk menghubungi bapak bapak polisi yang ada, bapak-bapak Polisi itu untuk melayani. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami, meskipun tidak besar hanya sebatas melayani kesehatan, namun kita harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

Sementara itu Paur Urkes Polres Bojonegoro Bripka Agung Basuki menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat meliputi pemeriksaan tensi, kolesterol, gula darah, dan asam urat.

“Kebanyakan periksa tensi, dan beberapa ada yang batuk pilek. Mereka kita berikan obat dan kita layani konsultasi,” ucap Bripka Agung.

Comments

comments

Share.

About Author

1