Kam. Nov 26th, 2020

Mencegah Penyebaran Virus, Polsek Dander, Koramil Dander Dan Satpol PP Bagi Masker

Bojonegoro – Kapolsek Dander, AKP Dumas Barutu, S.H bersama personil Polsek Dander, Koramil Dander dan Satpol PP Kecamatan Dander melaksanakan kampanye dan membagikan masker secara gratis kepada warga dan pengguna jalan bertempat di depan Mako Polsek Dander, hari ini Kamis ( 13 /08/2020) pukul 10.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dander yang memimpin langsung pembagian masker secara gratis dan sekaligus mengkampayekan gerakan Jatim Bermasker yang merupakan program Kapolda Jatim guna menangani pandemi penyebaran COVID-19 yang saat ini masih mewabah di wilayah Jawa Timur dan salah satu upaya guna mengatasi penyebaran Virus COVID -19 ini yaitu memakai masker saat keluar rumah.

Kapolsek Dander mengatakan bahwa gerakan Jatim Bermasker merupakan upaya polri sebagai garda utama bersama TNI untuk mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kita 3 Pilar siap mendukung progaram Jatim Bermasker,” ucap Kapolsek Dander.

Selain itu dengan banyaknya kesadaran masyarakat untuk memakai masker keluar rumah akan sangat membantu mengurangi tingkat penyebaran Virus COVID -19 karena virus ini tidak diketahui secara kasat mata keberadaanya. Karena memakai masker bisa mengurangi resiko tertularnya Virus COVID -19 yaitu maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku. Kapolsek Dander berpesan bahwa pandemi virus COVID-19 ini belum usai, mari kita laksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru serta membiasakan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun air mengalir dan Menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain. “Mari bersama-sama untuk melawan Covid-19 dan patuhi protol kesehatan saat di luar rumah,” pungkas AKP Dumas Barutu. (waf/red)

Comments

comments