Sen. Sep 16th, 2019

Mendadak Belok, Motor Ditubruk Mobil di Ngraho Bojonegoro, Pengendara Motor Luka-Luka

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas antara dua sepeda motor terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut Desa Bancer Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (21/12/2018) sekira pukul 06.25 WIB pagi tadi.

Pengendara motor Honda Vario yang tiba-tiba belok ke kanan, ditabrak kendaraan mobil Nissan A-Trail yang berjalan searah di belakangnya. Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut mengalami dan harus mendapatkan perawatan medis.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 3845 AE, yang dikendarai Suti Nuraini (61), warga Desa Klempun RT 002 RW 001 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, kontra kendaraan mobil Nissan X-trail nomor polisi W 1865 BX, yang dikemudikan Andi Setyawan (38), alamat Perumahan Graha Agung A/1-B Sidokumpul Kabupaten Gresik.

Menurut Kapolsek Ngraho AKP H Purwanto SH, kronologi kejadian tersebut bermula saat kedua kendaraan sama-sama berjalan dari arah utara ke selatan, dengan posisi sepeda motor Honda Vario berada di depan, sedangkan mobil Nissan X-Trail berjalan di belakangnya.

Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba pengendara sepeda motor Honda Vario berbelok ke kanan, dan sudah menyalakan lampu sein sebagai isyarat tanda hendak berbelok.

“Karena jarak yang sudah dekat, pengemudi mobil Nissan X-Trail tidak bisa menghindar sehingga terjadilah laka-lantas tersebut.” tutur Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, pengendaranya sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka.

“Korban dilarikan ke RSUD Padangan guna mendapatkan perawatan medis.
Saat ini, kejadian laka-lantas tersebut ditangani petugas Sat Lantas Pos Tinggang.
“Kedua kendaraan untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut,” pungkas AKP H Purwanto SH.

Comments

comments