Mendekati Pencoblosan, Kapolsek Kepohbaru Ajak Warga Perangi Money Politik

0

Bojonegoro – Semakin dekat masa pencoblosan dalam Pilkada 2018, maka iming iming sejumlah uang untuk memilih salah satu pasangan calon juga akan beredar. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Kepohbaru sore tadi Jumat (16/3/2018) melaksanakan sambang desa dan memberikan sosialisasi tentang larangan money politic.

Kapolsek Kepohbaru yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pejok tersebut, menemui para pemuda Desa Pejok Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro yang sedang ngopi bareng. Dalam himbauannya, Kapolsek mengajak para pemuda yang sudah memiliki hak pilihnya untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijak.

“Pemilih yang bijak adalah pemilih yang mencoblos sesuai dengan pilihan hati nurani”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau untuk tidak terpengaruh dengan beredarnya uang politik yang mengarahkan pemilih untuk memilih salah satu pasangan calon yang dimaksud.

“Bila ada tim sukses bagi bagi uang, berhati hatilah. Jangan mau dibeli. Tetap tentukan pilihan sesuai hati nurani”, imbuhnya.

Sambang desa dengan sasaran warga masyarakat dan para tokoh tersebut akan terus dilaksanakan oleh Polsek Kepohbaru, hingga pelaksanaan Pilkada 2018 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Comments

comments

Share.

About Author

1