Mengidap Penyakit Jantung, Seorang Kakek di Sukosewu Meninggal Mendadak

0

Bojonegoro – Seorang Kakek bernama Samsuri (60 tahun) warga Dusun Sumurpandan Rt.08 Rw.05 Desa Sumberjokidul Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia mendadak pada Jumat (23/02) sekitar pukul 07.00 WIB saat hendak membuang hajat besar di sungai desa setempat.

Menurut keterangan Kapolsek Sukosewu, AKP Pujiono, dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan hal itu diperkuat dengan keterangan Dokter Puskesmas setempat yang datang bersama anggota Polsek Sukosewu, setelah melakukan proses pemeriksaan menyampaikan bahwa, korban betul betul meninggal karena serangan jantung (tidak ada tanda penganiayaan).

“Kejadiannya pada hari Jumat 23 Februari 2018 sekitar pukul 06.00 WIB dan dilaporkan ke Polsek sekitar pukul 08.30 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Dokter tidak ada tanda adanya penganiayaan,” ucap Kapolsek Sukosewu.

Adapun kronologis kejadian menurut Kapolsek, saat itu sekitar pukul 06.00 WIB, korban keluar rumah menuju sungai dengan maksud membuang hajat besar, sesampai di dekat sungai korban terpeleset, kemudian korban ditolong anaknya yang bernama Abdul Rohman, namun posisi korban sudah tidak bernyawa, anak korban kemudian meminta tolong tetangga sekitarnya dan warga ikut menyaksikan bahwa korban betul betul sudah tidak bernyawa.

Comments

comments

Share.

About Author

1