Meningkatkan Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Kapolsek Tambakrejo Hadiri “Sinau Bareng Optimalkan Peran Masjid”

0

Bojonegoro – Untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh agama, Kapolsek Tambakrejo AKP. Mohtarom, S.H menghadiri kegiatan Sinau Bareng Mengoptimalkan Peran Masjid Dalam Pemberdayaan Jamaah, bertempat di Kantor Ademos Desa Dolog gede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (3/02/2018 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua lembaga takmir masjid Kabupaten Bojonegoro H. Abdulloh Hafidz. M.Ag, M.Hi, Kapolsek Tambakrejo, Danramil Tambakrejo dan takmir masjid se Kecamatan Tambakrejo.

Ketua lembaga takmir masjid Kabupaten Bojonegoro H. Abdulloh Hafidz. M.Ag, M.Hi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada zaman Rasululloh masjid merupakan pusat untuk kegiatan-kegiatan yang bernuansa sosial, politik, ekonomi, pendidikan dan budaya. Namun pada saat ini masjid hanya difungsikan kegiatan ibadah shalat saja.

Untuk itu Ketua lembaga takmir masjid Kabupaten Bojonegoro mengajak kepada takmir masjid se kecamatan Tambakrejo untuk mengoptimalkan peran masjid di masyarakat. Sehingga masjid dapat berfungsi seperti jaman rasulullah.

“Mari kita optimalkan peran masjid seperti jaman Rasulullah, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat”, ungkap H. Abdulloh Hafidz.

Kapolsek Tambakrejo AKP. Mohtarom, S.H dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada undangan, agar berhati hati dengan adanya kelompok radikal yang berkembang dimasyarakat yang ingin mengganti pancasila. Untuk itu beliau mengajak kepada hadirin agar mengawasi setiap kelompok radikal yang ada di masyarakat.

“Mari kita perangi bersama setiap kelompok yang ingin mengganti pancasila, karena dapat memecah belah keutuhan bangsa dan negara”, Ungkap Kapolsek Tambakrejo.

Comments

comments

Share.

About Author

1