Menjadi Pembina Upacara, Kapolsek Ngraho Tekankan Tertib Berlalu lintas

0

Bojonegoro – Guna mendukung suksesnya Ops Keselamatan Tahun 2018 , Kapolsek Ngraho AKP H. PURWANTO S.SH menjadi Pembina Upacara bendera yang diikuti oleh Kepala sekolah, seluruh Guru maupun Staf dan Siswa siswi SMAN 1 Ngraho bertempat di Lapangan SMAN 1 Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Senin ( 12/03/2018 ) pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam pelaksanaan Upacara Bendera tersebut Kapolsek Ngraho membacakan Amanat dari Kasat Lantas Polres Bojonegoro dalam rangka mendukung pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru Tahun 2018 dengan Slogan Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Kita Sukseskan Program “Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan.”

Diakhir sambutannya, Kapolsek Ngraho  menghimbau kepada seluruh peserta Upacara untuk ikut mendukung pelaksanaan Ops Keselamatan dengan mematuhi peraturan Lalu lintas sehingga angka pelanggaran maupun kecelakaan dapat berkurang.
“Kami mohon seluruh siswa siswi SMAN 1 Ngraho dalam berkendara sepeda motor selalu patuh terhadap peraturan Lalu lintas yang berlaku,” tekan Kapolsek Ngraho.

Comments

comments

Share.

About Author

1