Sen. Sep 16th, 2019

Menjaga Soliditas Hadapi Pesta Demokrasi, Tiga Pilar Bojonegoro Patroli Bersama

Bojonegoro – Untuk menjaga soliditas Tiga Pilar serta mendinginkan suasana menjelang Pilpres 2019, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli bersama Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, dan anggota, serta komunitas Trail Bojonegoro melaksanakan patroli bersama menggunakan motor Trail, Sabtu (01/09/2018).

Kegiatan patroli dimulai dari Pendopo Pemkab Bojonegoro dengan bersama sama mendeklarasikan untuk mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi 2019.

“Dalam pengamanan pesta demokrasi mendatang perlu netralitas soliditas serta sinergitas dari tiga pilar, untuk itu kita sempatkan untuk menjaga soliditas dengan patroli bersama guna mensukseskan pesta demokrasi,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto, sangat mengapresiasi peran tiga pilar tingkat Desa, karena hingga kini suasana Bojonegoro tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Tiga pilar sebagai mata dan telinga paling bawah sangat berperan penting untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan,” ungkap Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto.

Tidak hanya patroli, Kapolres bersama Pj Bupati Bojonegoro Dr Suprianto, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, dan komunitas Trail juga memberikan santunan kepada warga kurang mampu di Dusun Maor Desa Clebung Kecamatan Bubulan.

Comments

comments