Menjelang Libur Panjang, Kasat Lantas Mengecek Kelengkapan dan Kesiapan Personel

0

Bojonegoro – Dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi libur panjang Tahun Baru Imlek 2569, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bojonegoro melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap Sarpras (Sarana dan Prasarana) yang dimiliki anggota.

Pengecekan dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Aristianto B.S., S.H., S.I.K., M.H. di halaman Kantor Sat Lantas Polres Bojonegoro pada Rabu (14/02/2018) saat pelaksanaan apel pagi.

Disampaikan oleh AKP Aristianto, pemeriksaan terhadap kelengkapan yang wajib dan harus melekat pada setiap personel saat berdinas atau melaksanakan tugas adalah untuk mempersiapkan pengamanan menjelang libur panjang Tahun Baru Imlek 2569, selain itu juga sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian kinerja anggota.

“Setiap hari kelengkapan wajib melekat sama anggota untuk pelaksanaan tugas sehari-hari, seperti senter pengatur lalu lintas, jas hujan, tongkat dan borgol serta tentunya radio HT sebagai sarana komunikasi di lapangan”, tutur AKP Aris.

Dengan semua kelengkapan peralatan dan sarana prasarana yang telah lengkap dan memadai, diharapkan dalam kondisi musim penghujan seperti saat ini, anggota tetap bisa melaksanakan pengamanan libur panjang akhir pekan dengan menggunakan jas hujan Polri, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

Melalui media ini, Kasat Lantas mengharapkan demi kelancaran aktivitas masyarakat selama libur panjang pada tanggal 16 sampai 18 Februari 2018, agar dalam berkendara tetap mengutamakan keselamatan sehingga terwujud situasi kamseltibcar lantas, serta suasana liburan tetap aman dan nyaman.

Comments

comments

Share.

About Author

1