Menjelang Pilkada, Kapolsek Gondang Silaturrahmi ke Toga

0

Bojonegoro – Dalam rangka menjaga dan mewujudkan stabilitas keamanan yang mantab di wilayah Gondang, Kapolsek Gondang, AKP Puspito dan Kanit Binmas Polsek Gondang Ipda Bambang Jonet Handoko jalin silaturrohmi dengan mendatangi kediaman para Toga (Tokoh Agama), Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda.

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (19/02), Pada kesempatan itu, Kapolsek Gondang dialogis dengan Tokoh Agama Bapak Kyai Sarjono di rumah yang beralamatkan di Dusun Jiwo Desa Pajeng Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Gondang berpesan kepada Toga agar senantiasa ikut menjaga kerukunan hidup dalam bermasyarakat, dan menghimbau agar melarang penggunaan masjid untuk berkampanye. Dikatakan oleh Kapolsek, bahwa Polisi selalu siap menerima laporan kamtibmas dan masukan selama 24 jam penuh guna tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Silahkan untuk melaporkan hal sekecil apapun kepada kami, selama 24 kami siap melayani,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Pak Sarjono selaku tokoh agama juga ta’mir Masjid desa juga menyampaikan bahwa pihaknya tidak mengijinkan jika tempat Ibadah dipergunakan sebagai tempat kampanye atau kepentingan politik

Comments

comments

Share.

About Author

1