Sel. Mei 18th, 2021

Menteri BUMN Rini Soemarno Kunjungi Bojonegoro

Kota – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Rini Soemarno dijadwalkan hari ini, Jumat (11/9) melakukan lawatan di Kabupaten Bojonegoro. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Hari Kristianto.

Dijelaskan sesuai jadwal rencana kunjungan kerja Menteri BUMN di Bojonegoro akan melihat beberapa proyek nasional di Bojonegoro yakni minyak dan gas bumi di lapangan Blok Cepu tepatnya adalah pengerjaan proyek pendukung di EPC 1.

Menurut Hari Kristianto, rombongan nantinya akan mendarat di Juanda Surabaya kemudian melanjutkan perjalanan darat menuju Bojonegoro. Lokasi pertama yang akan dikunjungi Rini Sumarno adalah kantor EMCL di Desa Talok Kecamatan Kalitidu tepatnya di The Residence. Kemudian rombongan akan menuju lokasi kedua yakni lokasi Agropolitan Belimbing di Desa Ngringinrejo masih di Kecamatan Kalitidu. Kemudian akan menuju rumah dinas bupati.

Menurut rencana di rumah dinas bupati nantinya Rini Soemarno akan memimpin rapat percepatan pembangunan ekonomi di Bojonegoro. Rapat bersama di rumah dinas nantinya akan dihadiri oleh beberapa elemen mulai dari BUMN dan satuan kerja di jajaran pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Hari Kristianto mengungkapkan, seusai memimpin rapat percepatan pembangunan ekonomi, menteri akan kembali meneruskan lawatan di beberapa wilayah di Bojonegoro di antaranya adalah melihat kampung ternak dan kampung walet yang berada di Desa Sukowati Kecamatan Kapas. Selanjutnya direncanakan pula meninjau pencucian sarang burung walet di Desa Sidorejo Kecamatan Kedungadem. (humas)

Sumber foto rmol.co

Comments

comments