Sab. Jul 4th, 2020

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bojonegoro Gelar Gowes Bareng Dengan Awak Media Televisi, Cetak Dan Elektronik

Bojonegoro – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polres Bojonegoro menggelar acara Gowes Bareng Polres Bojonegoro Bersama Awak Media Televisi, Cetak dan Elektronik dengan Start dan Finish di Mapolres Bojonegoro. Sabtu,(13/06/2020) pukul 06.30 Wib.

Kegiatan Gowes Bareng Polres Bojonegoro Bersama Awak Media Televisi, Cetak dan Elektronik, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH yang didampingi Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan diikuti oleh para awak media televisi atau yang tergabung IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Bojonegoro dan media elektronik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media televisi, cetak dan elektronik dengan semangat hadir mengikuti acara Gowes Bareng Polres Bojonegoro Bersama Awak Media Televisi. Dengan adanya acara ini bisa menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam pemberitaan yang positif di Kabupaten Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro kepada awak media televisi dan elektronik saat dikonfirmasi sebelum acara dimulai.

Lanjut AKBP M. Budi Hendrawan, berharap kepada awak media televisi, cetak dan elektronik ke depan dalam menyajikan berita, dengan berita yang baik, positif serta bermanfaat bagi semua kalangan. “Tidak ada pemberitaan hoaks atau opini sehingga berita tersebut bisa bermanfaat dan mendidik bagi masyarakat,” harap AKBP M. Budi Hendrawan.

Sementara itu, di tempat yang sama perwakilan dari awak media televisi, Yusti dari Kompas TV, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres Bojonegoro, khususnya kepada AKBP M. Budi Hendrawan sudah menggelar Gowes Bareng bersama rekan-rekan media televisi maupun elektronik sehingga bisa bersinergi dalam pemberitaan di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa terjalin silaturahmi antara rekan-rekan media televisi dengan Polres Bojonegoro. Kita siap bersinergi dan diberikan akses dalam pemberitaan di wilayah hukum Polres Bojonegoro,” harap Yusti alias Teyeng panggilan akrabnya.

Setelah kegiatan Gowes Bareng dilanjutkan refreshing dengan permainan ringan yang dilakukan seluruh awak media televisi, cetak dan elektronik guna menyegarkan pikiran sekaligus menjaga imunitas tubuh untuk tetap dalam kondisi sehat.(Waf/Humas)

Comments

comments