Meriahkan Hari Bhayangkara, Kodim 0813 Bojonegoro Nobar Bersama Polres

0

Bojonegoro – Meriahkan Hari Bhayangkara ke 72, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar nonton bareng Semi Final Piala Dunia Rusia 2018 di Lapangan Kodim 0813 Bojonegoro, Kamis (12/07/2018).

Disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh. Redinal Dewanto pada Kamis (12/07) sekitar pukul 00.30 WIB, bahwa kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 dan menyongsong Pemilu tahun 2019. Sehingga apabila terjadi suatu konflik di wilayah Bojonegoro dapat ditangani dengan cepat berkat kekompakan aparat.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi dan menjaga soliditas TNI-Polri, selamat dan sukses kepada Polri dalam usianya yang ke-72 ini, semoga Polri semakin jaya,” ucap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli yang hadir bersama PJU (pejabat utama), Kapolsek Jajaran, dan anggota, merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim Bojonegoro yang telah mengadakan acara nonton bareng dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72.

“TNI Polri disini sangat solid, bahkan TNI kita libatkan dalam kegiatan patroli dan mereka siap membantu tugas Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan,” ucap Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author

1