Sab. Okt 1st, 2022

Mesum di Bendung Gerak, Digerebek Warga

Kalitidu – Eksotisme Bendungan Gerak bisa menjadi tempat wisata yang indah dan menyenangkan. Namun tidak menutup kemungkinan menjadi pilihan tempat berbuat asusila. Seperti Senin (02/11) malam kemarin, sepasang kekasih kepergok oleh warga sedang berbuat mesum di Bendungan Gerak, Desa Ringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dusun Mejayan, Desa Ringinrejo, Suwoto (38), membenarkan itu. Para pemuda desa, kata Suwoto, yang menyaksikan dan memergoki perbuatan sepasang kekasih itu.

“Para pemuda curiga. Sepasang kekasih itu datang pukul empat sore lewat jalan desa, namun sampai malam belum nampak kembali,” kata Suwoto. Akhirnya, pada pukul 20.00 WIB, mereka mendatangi bendung gerak dan meantaunya dari bagian atas.

Dari atas bendungan, nampak oleh mereka, sepasang kekasih itu sedang berhubungan intim di tanah lapang di sekitar bagian bawah bendungan. “Tepatnya di bawah pohon jambu. Mereka sedang berhubungan saat dipergoki para pemuda, ” terang Suwoto meyakinkan kepada BeritaBojonegoro.com (BBC).

Sepasang kekasih itu adalah warga Desa Parang Batu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, yang bukan muda-mudi lagi. Yang lelaki bernama SS (40) dan yang perempuan bernama KR (35). Mereka juga bukan suami istri. Mereka pasangan selingkuh.

Mereka segera dibawa ke Balai Desa setempat untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatan mesum itu.

“Langsung kamisidang. KR dan SS kami beri surat pernyataan dan bermaterai. Isinya pernyataan agar tidak melakukannya lagi,” kata Suwoto.

Bendungan Gerak yang eksotis itu, hingga kini, yang Suwoto tahu, telah empat kali dijadikan tempat mesum. Karena itulah, pemerintah desa selalu waspada dan menjaganya, mulai sore hingga smalam hari. “Saat itulah yang paling rawan. karena sepi,” pungkas Suwoto.(humasbjn)

Comments

comments