Mobil Tabrak Motor di Baureno Bojonegoro, 2 Orang Luka-Luka

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-linta kembali terjadi di jalan jurusan Bojonegoro – Babat, turut wilayah Desa Sraturejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (31/08/2018) sekira pukul 13.00 WIB. Kendaraan mobil Daihatsu Xenia yang mengalami kempes ban oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor Honda Beat yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Beat berikut yang dibonceng mengalami luka luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan mobil Daihatsu Xenia nomor polisi B 2213 BKE, yang dikemudikan Heru Bani Astono (40) wargga Jalan Basuki Rahmat Nomor 35, Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro Kota, kontra sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 3849 CK, yang dikendarai Fika Faila Rosita (17), pelajar asal Desa PalembonKecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, berboncengan dengan Bela Dwi Hartia Ningsih (17), pelajar asal Desa Drajat Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Baureno AKP Marjono SH, kepada awak media ini menerangkan berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda Beat Nopol S 3849 CK, berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan atau dari arah barat ke timur, melaju kendaraan Daihatsu Xenia Nopol B 2213 BKE, yang tiba-tiba mengalami kempes ban depan sebelah kanan.

“Pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan. Dan karena jarak yag terlalu dekat akhirnya terjadilah laka lantas tersebut.” terang Kapolsek.

Akibatnya kejadian laka-lantas tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat berikut yang dibonceng mengalami luka luka. Sementara kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas juga mengalami kerugian materia.

“Kedua korban selanjutnya dilarikann ke Puskesmas Baureno. Namun kemudian dirujuk ke RSI Muhammadiyah Sumberrejo, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, saat ini peristiwa laka-lantas tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro.

“Untuk sementara seluruh kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut diamankan petugas, guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author

1