Sab. Agu 24th, 2019

Motor Pelajar di Kalitidu Bojonegoro Senggol Truk, 2 Orang Luka-Luka

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan anak, terjadi di jalan raya Bojonegoro – Cepu, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (05/01/2019) sekira pukul 11.15 WIB.

Diduga pengendara sepeda motor Honda Supra kurang berhati-hati dan kurang konsentrasi terhadap situasi lalu-lintas di depannya, sehingga saat hendak mendahului truk yang berjalan searah di depannya, sepeda motornya oleng dan menyenggol body truk, sehingga terjatuh. Akibatnya, pengendara motor berikut pemboncengnya mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis.

Kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut sepeda motor Honda Supra nomor polisi S 3651 DU, yang dikendarai Rafli Dwi A (13) berboncengan dengan Ferdi Ardiyansyah (13), keduanya pelajar asal Desa Mojosari RT 001 RW 001 Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, kontra truk Hino nomor polisi N 8746 KG, yang dikemudikan Sumardi (61), warga Kelurahan Sumberjo RT 007 RW 004 Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang.

Menurut keterangan Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat SAg, bahwa berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda Supra nomor polisi S 3651 DU, berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, hendak mendahului truk Hino nomor polisi N 8746 KG, yang berjalan searah di depannya.

Saat itu, cuaca sedang hujan dan pengendara sepeda motor Honda Supra gugup dan tergesa-gesa, sehingga saat mendahului terlalu dekat dengan body belakang truk Hino yang hendak didahului tersebut.

“Diduga pengendara sepeda motor Honda Supra kurang berhati-hati akhirnya sepeda motornya menyenggol body truk sehingga terjatuh,” kata Kapolsek.

Akibat dari kejadian laka-lantas tersebut, pengendara sepeda motor berikut yang di bonceng mengalami luka-luka.

“Keduanya selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Pungpungan Kalitidu, untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kapolsek menambahkan.”

Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro. Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, untuk sementara diamankan petugas.

“Penanganan laka-lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments