Kam. Nov 14th, 2019

Motor Vs Mobil Box, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kapas – Kecelakaan maut terjadi lagi di jalur rawan Bojonegoro-Surabaya, hari ini, Selasa (27/10) malam, tepatnya di depan SMK Negeri 4 Bojonegoro, Desa Sukowati, Kecamatan Kapas.

Kecelakaan ini melibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo Fit dengan nomor polisi N 6891 WE, dan mobil box Isuzu L 300 dengan nomor polisi S 8693 H. Sepeda motor itu dikendarai dengan berboncengan oleh Setyo Adi Saputro (22), warga desa Sendangrejo Kecamatan Tambakrejo dan Dani Putra Aditama (24), warga kelurahan Karangpacar Kecamatan Bojonegoro Kota. Sementara mobil box dikendarai oleh Munawar (33), warga Desa Sugihwaras kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban

Malam hari ini, sekitar pukul 18.30 WIB, kecelakaan itu terjadi. Yakni, saat pengendara sepeda motor melaju dari timur ke barat. Saat tiba di depan SMKN Negeri 4 Bojonegoro, motor itu menyalip bus dengan kecepatan cukup tinggi hingga melebihi marka jalan. Karena kurang memerhatikan arus lalu lintas, mereka tidak tahu ada mobil box yang melaju dari barat. Tidak bisa mengendalikan laju motor, dan jarak sudah sangat dekat, tabrakan tidak terhindarkan.

Akhirnya, karena kecelakaan tersebut, yang menyetir, Setyo Adi Saputro, meninggal di tempat kejadian. Sementara yang membonceng, Dani, terluka parah. Keduanya dilarikan ke RSUD Sosodoro Jatikusumo Bojonegoro. Korban meninggal dimasukkan ke kamar jenazah, sementara korban luka dirawat di UGD.

Saat berita ini ditulis, saksi kejadian dan pengendara mobil box sedang berada di Markas Sat Lantas Polres Bojonegoro guna dimintai keterangan. (humas)

* Foto korban meninggal, di ruang jenazah RSUD Sosodoro Jatimusumo Bojonegoro

Comments

comments