Ming. Sep 19th, 2021

Di Musrenbangcam, Kapolsek Sekar Himbau Warga Tentukan Program Prioritas

Bojonegoro – Untuk berdiskusi memecahkan suatu permasalahan atau masalah konflik di masyarakat, Pada hari kamis (16/2) pukul 09.00 wib bertempat di Pendopo Kecamatan Sekar Bojonegoro, telah dilaksanakan Musrenbangcam tahun 2017 Kecamatan Sekar.

Hadir dalam acara tersebut pejabat Kabupaten Bojonegoro dari Bappeda Ir. Sutanto, dari BPMPD Kusaeri M Sos Msi, Kapolsek Sekar AKP Supriyo bersama unsur Muspika Kecamatan Sekar, Kepala Dinas Instansi, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua penggerak PKK Kecamatan dan Desa Sekecamatan Sekar serta tamu undangan lainnya berjumlah sekitar 75 orang.

Dalan Musrenbangcam kali ini, masing masing Desa diberi kesempatan mengajukan 3 usulan program pembangunan didesanya, yang kemudian program tersebut diseleksi dimana program prioritas nantinya yang akan diajukan ke SKPD ( Satuan Kerja Pemerintah Daerah ) Kabupaten Bojonegoro.

Kemudian dari masing-masing usulan, SKPD Kabupaten yang akan menentukan program pembangunan mana saja yang akan turun anggarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekar AKP Supriyo menekankan kepada panitia perencanaan masing masing bidang agar benar benar menentukan program pembangunan yang diajukan nantinya adalah program prioritas yang hasilnya masyarakat bisa langsung menikmatinya.

Acara Musrenbangcam sendiri berlangsung sampai pukul 13.00 wib berjalan dengan tertib.

Comments

comments