Sen. Sep 27th, 2021

Naskah Unas Paket C Mendapat Pengamanan Polsek Sekar

Bojonegoro – Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan ujian nasional Paket C, Bhabinkamtibmas Desa Bareng Kecamatan Sekar Bojonegoro mengawal pengambilan naskah Unas di Polres Bojonegoro, Selasa (11/04/2017).

Pengambilan naskah tersebut dilakukan langsung oleh Ketua penyelenggara Unas (ujian nasional) Paket C yaitu PKBM (pusat kegiatan belajar masyarakat) Budi Utomo, Bapak Saridi. S.Pd. bersama Bhabinkamtibmas.

Untuk keamanan, Polsek Sekar juga menerima penitipan naskah dari Ketua PKBM Budi Utomo, selanjutnya naskah Unas tersebut disimpan di ruang yang aman dengan dikunci menggunakan 2 gembok pengaman.

“Ruang kita kunci dengan dua gembok, satu gembok kita bawa dan satunya dibawa PKBM Budi Utomo,” terang Kapolsek Sekar AKP Supriyo.

Pelaksanaan Unas Paket C sesuai dengan jadwal diselenggarakan selama 4 hari yaitu pada tanggal 15 s/d 16 April 2017 dan pada tanggal 22 s/d 23 April 2017, bertempat di SDN Bareng 2 Kecamatan Sekar Bojonegoro yang diikuti oleh 57 siswa.

Adapun Mata pelajaran Unas Paket C meliputi Bahasa Indonesia, Geografi, Matematika, Sosiologi, Bahasa Inggris, Ekonomi dan Pendidikan Kewarganegaraan.

Comments

comments