Sen. Nov 23rd, 2020

“Ngaji Online Bareng KH. Anwar Zahid” Diikuti Seluruh Anggota Polri Se Indonesia

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH mengikuti kegiatan Ngaji Online Bareng KH. Anwar Zahid, pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Sabilun Najah, yang diadakan oleh SSDM Polri, bertempat di Ponpes Sabilun Najah, Desa Simorejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Rabu(29/4/2020) pagi tadi.

Kegiatan Ngaji Online Bareng KH. Anwar Zahid, diikuti seluruh personel Polri dari tingkat Mabes polri hingga jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia. Ngaji Online Bareng KH. Anwar Zahid disiarkan secara langsung atau live streaming dengan channel youtube Anza Media.

Di sela-sela Ngaji Online, Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan Ngaji Online Bareng KH. Anwar Zahid, merupakan program dari SSDM Polri yakni pembinaan rohani dan mental (binrohtal) bagi personel Polri. Ngaji Online ini bertujuan memberi motivasi dan semangat kepada personel Polri dalam menjalankan tugas di saat situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Pihak Polri sendiri sudah melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran coronavirus. Ngaji Online mengambil tema “ Bekerja Dan Beribadah “.

“Di saat kondisi pandemi Covid-19 Polri merupakan garda terdepan dan benteng terakhir. Apa yang dikatakan beliau KH. Anwar Zahid, orang yang paling disukai Allah adalah orang yang hidupnya bermanfaat bagi orang lain. Dalam menjalankan tugas dengan kondisi saat ini Covid-19, banyak sekali ladang pahala bagi personel Polri untuk berbuat baik,” kata Kapolres Bojonegoro.

Selanjutnya ditempat yang sama, KH. Anwar Zahid, menyampaikan kegiatan Ngaji Online ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi personel Polri di seluruh Indonesia dalam kondisi pandemi corona. Apa yang dilakukan oleh Polri dalam kondisi Covid-19 saat ini, sudah bermanfaat bagi masyarakat.

“Dalam kondisi saat ini, apa yang dilakukan oleh Polri sudah sangat positif dan bermanfaat bagi orang lain. Kita ambil contoh memberikan himbauan dan sosialisasi, pemberian paket sembako, ada dapur umum untuk memberikan nasi saat buka dan sahur kepada orang kurang mampu, membagikan masker juga melakukan penyemprotan disinfektan,” ucap KH. Anwar Zahid, pengasuh ponpes Sabilun Najah.(Waf/Humas)

Comments

comments