Ming. Sep 19th, 2021

Operasi Bina Kusuma Semeru 2016, Polsek Bojonegoro Kota Kembali Menjaring 3 Anak Punk

Bojonegoro – Operasi Kepolisian kewilayahan Jawa Timur dengan sandi “Operasi Bina Kusuma Semeru 2016”, Polsek Bojonegoro Kota Polres Bojonegoro kembali mengamankan sejumlah anak punk yang mangkal di pertigaan pasar Kremyeng yang terletak di Jalan Gajah Mada Kota Bojonegoro pada hari Selasa (18/10) sekira pukul 10.00 wib.

img-20161018-wa0052Ketiga anak punk tersebut saat terjaring razia petugas sedang berada di tengah-tengah jalan saat lampu lalu lintas berhenti berwarna merah dan meminta-minta uang. Selanjutnya ketiga anak punk tersebut dibawa ke Mapolsek kota untuk diberikan pembinaan serta diambil keterangannya untuk di datakan.

Kapolsek Kota Kompol Moch. Usman, S.Pd, M.Pd menerangkan bahwa, “ketiga anak punk tersebut terjaring saat mengamen di jalan”, terangnya.

Setelah melakukan pendataan dengan mengambil sidik jari serta di foto, Kapolsek Kota kemudian menyerahkan ketiga anak punk tersebut ke Sat Binmas Polres Bojonegoro yang selanjutnya akan diberikan pembinaan dan diserahkan ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan.

Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Sri Ismawati mengungkap bahwa, setelah diserahkan dari Polsek Kota sat Binmas akan menyerahkan ketiga anak punk tersebut ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan. Sebelum menyerahkan ke Dinas Sosial Kasat Binmas memberikan pembinaan kepada ketiga anak punk tersebut.

“Kami berikan pembinaan terlebih dahulu, kemudian kami serahkan ke Dinas Sosial”, ungkap AKP Isma.

Comments

comments