Operasi Keselamatan Semeru 2018, Polsek Trucuk Berikan Himbauan kepada Pelajar

0
Bojonegoro – Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli SH menjadi Pembina Upacara yang dilaksanakan di halaman SMPN Trucuk pada Senin (12/03/18)
Upacara rutin di sekolah dihadiri Kepala Sekolah SMPN Trucuk dan segenap Bapak/Ibu guru beserta siswa siswi dari kelas VII sampai kelas IX berjumlah sekitar 600 siswa.
Dalam amanatnya, Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli SH menyampaikan tentang pelaksanaan “Ops Keselamatan Semeru 2018” yang sedang dilaksanakan oleh Kepolisian saat ini.
Dismpaikan oleh Kapolsek bahwa, angka kecelakaan setiap tahun selalu bertambah khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro, menyikapi kejadian tersebut perlu adanya perhatian semua pihak dengan cara disiplin berlalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas sehingga dapat tercipta keamanan lalulintas dijalan.
“Sangat perlu meningkatkan disiplin dan kesadara pengguna jalan, untuk itu kami himbau kepada pelajar untuk disiplin dalam berkendara,” kata Kapolsek.
Setelah Upacara selesai, Kapolsek Trucuk AKP Wiwin Rusli SH didampingi Kepala SMPN Trucuk Bapak Drs.Sarwo Edi menyematkan medali kepada siswa yang berprestasi.

Comments

comments

Share.

About Author

1