Rab. Agu 4th, 2021

Pandemi Covid-19, Polsek Kalitidu Bagikan Sembako Bagi Warga Tidak Mampu

Bojonegoro – Dampak dari wabah pandemi Covid 19 benar-benar dirasakan oleh masyarakat baik dari kalangan atas, menengah terlebih lagi untuk masyarakat di tingkat bawah, seiring dengan jumlah warga yang positif corona di Indonesia terus bertambah sehingga ada beberapa daerah yang memberlakukan kebijakan, dari yang lunak, sedang, bahkan sampai tindakan yang tegas berupa sangsi pidana. Tak terkecuali di Kabupaten Bojonegoro dampak dari pandemi covid 19 ini juga di rasakan oleh warga masyarakat, terutama dalam hal perekonomian, berkaitan dengan Kapolsek Kalitidu AKP Wiwin Rusli.SH. beserta anggotanya melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada tukang becak yang ada di Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (17/4/2020).

“Kegiatan Bakti Sosial ini kami lakukan untuk membantu warga masyarakat terutama para tukang becak yang ada di panjunan ini, Kami tahu bahwa para tukang becak ini sangat merasakan dampak dari pandemi corona ini, terutama dari segi penghasilan saat ini jauh berkurang, kami hanya mengharap meskipun tidak seberapa semoga ini dapat bermanfaat dan berkah baik bagi yang menerima ataupun bagi kami,” Tutur pria yang sebentar lagi dipromosikan Kasat Sabhara di Polres Mojokerto Kota.

Kapolsek juga menambahkan ada 50 paket sembako yang di berikan kepada warga masyarakat, tidak hanya tukang becak, tetapi juga kepada kalangan masyarakat lain yang membutuhkan dan Polsek Kalitidu akan terus berusaha tidak berhenti di 50 paket ini.

“semoga di lain waktu dan kesempatan bisa menambah lagi untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat. Kami hanya memohon doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga apa yang kami lakukan ini benar-benar di rasakan manfaatnya,” Tambah AKP Wiwin Rusli.

Dirinya juga mengajak mematuhi semua aturan yang sudah di tetap kan oleh pemerintah dan selalu berdoa kepada Allah SWT. Semoga semua masyarakat senantiasa diberikan kesehatan dan rizeki yang barokah serta wabah virus corona ini segera hilang dari negara Indonesia. (Waf/Humas)

Comments

comments