Rab. Nov 25th, 2020

Parkir Tidak Dikunci, Motor Raib

Gondang – Hati-hati jika anda memarkir kendaraan, pastikan telah terkunci dengan baik. Jangan pernah meninggalkan kunci motor anda tetap menancap ditempatnya, apalagi anda meninggalkan motor yang anda parkir tersebut dalam jarak yang cukup jauh.

Seperti yang dialami korban pencurian sepeda motor berikut ini, Wajib, (54 tahun), warga Dukuh Tengaring RT 001 RW 001 Desa Krondonan Kecamatan Gondang, sepeda motor Honda Revo warna hitam miliknya, raib digondol maling saat diparkir di pinggir jalan desa Dukuh Tadahan Desa Krondonan Kecamatan Gondang.

Adapun kejadian yang menimpa Wajib tersebut terjadi pada Selasa (01/09) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Motor Honda Revo buatan tahun 2009 miliknya tersebut diparkir dalam kondisi kuncinya masih menancap ditempatnya dan ditinggal cukup jauh untuk mencari rumput makanan ternaknya.

Sekitar pukul 08.30 WIB, korban beranjak pulang dari mencari rumput dan didapati motornya sudah tidak ada ditempatnya. Setelah sadar motornya telah hilang, korban melapor ke perangkat desa setempat yang selanjutnya melaporkan peristiwa kehilangan tersebut pada Polsek Gondang.

Yang lebih menyesakkan lagi, STNK motor tersebut, berikut KTP korban ditaruh dalam jog motor yang raib tersebut.

Total kerugian yang diderita korban diperkirakan sebesar Rp. 6,5 juta, selanjutnya setelah menerima laporan, anggota Polsek Gondang mendatangi TKP dan meminta keterangan pada beberapa saksi serta segera melakukan penyelidikan.

gambar ilustrasi: bekasimedia.com

Comments

comments