Pasar Tumpah Jadi Sasaran Patroli Polsek Sekar

0

Bojonegoro – Pasar tumpah di Desa Sekar Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro menjadi sasaran patroli anggoto Polsek Sekar, Kamis (15/03/2018).

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Curat, Curas dan Curanmor Polsek Sekar meningkatkan giat patroli Pos Sari di Pasar Tumpah.

“Prioritas patroli kali ini dilaksanakan di “Pasar Tumpah” Desa Sekar untuk memantau situasi kamtibmas dan aktifitas masyarakat yang sedang belanja,” terang Brigpol Ahmid.

Dalam kesempatan itu, Brigpol Ahmid juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada akan kejahatan dan bila bepergian diminta agar tidak memakai perhiasan berlebihan karena bisa mengundang pelaku kejahatan melakukan aksinya.

Kapolsek Sekar AKP Rumadi menjelaskan bahwa, giat patroli sudah menjadi kegiatan rutin anggotanya yang harus dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya sehingga situasi kamtibmas diwilayah Polsek Sekar tetap aman dan kondusif.

Comments

comments

Share.

About Author

1