Sab. Okt 1st, 2022

Pasca Operasi Ketupat Semeru 2022, Polres Bojonegoro Lakukan Pemulihan Psikologis Kepada Personel

Bojonegoro – Berakhirnya Operasi Ketupat Semeru 2022, Polres Bojonegoro melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) melakukan pemulihan psikologis bagi personel Polres Bojonegoro yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022, bertempat di halaman apel Mapolres Bojonegoro, Selasa(24/5/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM), AKBP Roro Sri Harwati mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memulihkan kembali psikologis personel yang beberapa waktu lalu telah melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2022 mengamankan arus mudik Lebaran 2022.

“Pemulihan psikologis diberikan untuk meningkatkan kembali motivasi semangat kinerja kepada personel yang baru melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022,” kata Kabag SDM kepada awak media di Mapolres.

AKBP Roro menambahkan kegiatan pemulihan ini di pandu dari Tim Psikologi Bag SDM Polres Bojonegoro dengan materi peregangan otot – otot dan Brian Gym dengan melakukan gerakan gerakan release tension yang sesuai untuk mereduksi tekanan psikologis.

“Pemulihan psikologi personel di pandu konselor Bag SDM. Harapannya setelah melakukan pemulihan psikologi ini bagi personel dapat membangkitkan kembali rasa kebersamaan, kepekaan, dan semangat kinerja untuk melakukan tugas Kembali sesuai tupoksinya masing-masing, ” pungkasnya. (waf/hmasresbjn)

Comments

comments