Pastikan Operasi Ketupat Berjalan Aman, Kapolres Patroli Bersama Tim Taktis

0

Bojonegoro – Untuk memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2018 berjalan dengan aman dan Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si memimpin patroli skala besar bersama tim taktis pada hari Minggu (10/06/2018) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam patroli skala besar tersebut, Kapolres bersama tim taktis serta Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro mengontrol langsung ke Pos Pam, Pos Yan dan Pos Pantau Operasi Ketupat Semeru 2018 yang berada di Kota Bojonegoro. Selain mengontrol dan mengecek langsung Pos-pos yang didirikan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2018, patroli juga dilakukan untuk mengecek langsung kondisi jalan serta arus lalu lintas yang saat ini sudah mulai padat karena banyaknya pemudik yang keluar masuk Kota Bojonegoro.

“Walaupun arus lalu lintas semakin padat, namun saat ini masih terkontrol lancar untuk wilayah Bojonegoro”, terang Kapolres saat dimintai keterangan secara langsung oleh tribratanewsbojonegoro.com di lapangan.

Selain mengontrol langsung pos-pos, dalam patrolinya Kapolres juga melakukan patroli dialogis dengan melakukan dialog kepada pemudik yang terlihat di Terminal rajekwesi dan Stasiun Kereta Api Kota Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author

1