Pastikan Penampilan dan Performa Anggota, Kapolres Bojonegoro Langsung Cek Kondisi Anggota

0

Bojonegoro – Untuk memastikan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota Polri, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si langsung mengecek anggota yang berpakain dinas serta kelengkapan alat sebagai anggota Polri saat melayani masyarakat langsung di lapangan.

Pengecekan sikap tampang serta penampilan anggota saat berpakaian dinas dilakukan Kapolres saat memimpin apel pagi tadi, senin (30/04/2018) di lapangan apel Mapolres Bojonegoro.

Dalam ucapnya kepada anggota, tujuan dilakukan pengecekan langsung guna melihat langsung performa, kerapian serta peggunaan baju Polri yang sesuai juklak. Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan kelengkapan anggota sebagai anggota Polri seperti peluit, tongkat serta atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota.

“Kami ingin nantinya anggota harus rapi, sehingga masyarakat merasa senang akan kehadiran serta pelayanan dari Polisi”, ucap Kapolres.

Selain mengecek sikap tampang dan kerapian anggota, dengan melihat langsung kekuatan personil yang ada di Polres Bojonegoro Kapolres mengatakan bahwa jika ada kegiatan ataupun ancaman dari luar, Polres Bojonegoro siap dikerahkan dengan maksimal sesuai jumlah anggota yang ada.

“Jika nanti ada kegiatan, Polres Bojonegoro siap karena telah mengetahui jumlah yang real anggota Polres”, imbuh Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author

1