Kam. Okt 28th, 2021

Patroli Gabungan Antisipasi Perselisihan Antar Perguruan Silat

Polres Bojonegoro – Guna mempersempit gerak pelaku tindak kriminalitas Kapolsek Ngraho AKP H.Muhtarom, S.H Melalui Padal (Perwira pengendali) Aipda Joko memimpin patroli gabungan TNI, Satpol PP dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) di wilayah hukum Polsek Ngraho, Rabu (13/10/21).

“Patroli cipta kondisi yang melibatkan TNI, Satpol PP dan Anggota BKP Kecamatan Ngraho tersebut dengan sasaran tempat nongkrong para pemuda yaitu di Cafe maupun di Warung kopi,” ungkap Aipda Joko.

Dalam giat tersebut Aipda Joko juga menghimbau kepada para pemuda yang bergabung dalam organisasi pencak silat agar tidak menggunakan atribut organisasi pada saat tidak latihan, guna antisipasi terjadinya perselisihan antar perguruan pencak silat diwilayahnya.

“Kami himbau kepada para pemuda yang bergabung dalam organisasi pencak silat agar tidak menggunakan atribut organisasi pada saat tidak latihan, guna antisipasi terjadinya perselisihan antar perguruan pencak silat,” imbaunya.

Giat yang melibatkan unsur TNI, Satpol PP dan BKP tersebut dengan sasaran para pemuda yang memakai kostum yang berlogo salah satu organisasi pencak silat guna antisipasi terjadinya perselisihan antar organisasi pencak silat. (humassekngraho/humasresbjn-brm)

Comments

comments