Kam. Okt 28th, 2021

Patroli Gabungan Sisir Tempat Cangkrukan

Polres Bojonegoro – Kapolsek Purwosari AKP Pujiono pimpin patroli gabungan TNI-POLRI serta Satpol PP menyisir tempat-tempat keramaian di Kecamatan Purwosari. Selasa (12/10/21).

Pujiono mengatakan bahwa, Sejumlah titik keramaian tak luput dari sasaran patroli gabungan di warung kopi yang sering buat nongkrong. Saat melakukan penyisiran tersebut, tim gabungan menyampaikan imbauan, patroli gabungan menyampaikan agar tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“Wajib untuk mengikuti prosedur yang telah ditetapkan pemerintah dan tetap menjaga jarak fisik apabila berada di titik kumpul tertentu dengan jumlah yang dibatasi semaksimal mungkin,” imbau Pujiono.

“Tetap prokes menjaga diri dan keluarga dengan prokes keamanan pencegahan Covid-19 serta ikuti perkembangan situasi dan informasi terkait Covid-19 yang resmi dari pemerintah,” lanujut imbaunya kepada warga yang ditemui.

Selanjutnya ia menuturkan bahwa, pelaksanaan patroli ini untuk memberikan informasi dan pemahaman langsung ke masyarakat terkait Covid-19. Patroli juga dilakukan sebagai upaya mengurangi semaksimal mungkin kegiatan yang menimbulkan keramaian dan berkumpulnya masyarakat di suatu tempat tertentu.

“Kita sadari betapa berbahayanya dan menularnya Covid-19, untuk itu perlu kerjasama dan pemahaman seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (humassekpurwosari/humasres-eml)

Comments

comments