Kam. Des 2nd, 2021

Patroli Malam Bersama Bojonegoro Kampung Pesilat

Bojonegoro – Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Hari Adi Agus Wahono.SH bersama anggotanya dan perwakilan Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) dari berbagai Perguruan Silat melaksanakan kegiatan patroli malam di Wilayah Kecamatan Bojonegoro, rabu(20/10/2021).

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif aman, juga untuk mempererat Silaturrahmi antar perguruan silat di wilayah Kecamatan Bojonegoro.

“Tujuan kegiatan ini adalah bersama-sama untuk menjaga wilayah Kota yang udah kondusif serta mencegah perkelahian antara Perguruan silat,” terang Agus.

Ia menambahkan, kegiatan ini perlu di lakukan selain untuk silahturahmi juga menyikapi perkembangan situasi yang terjadi akhir- akhir ini di daerah lain. Supaya tidak terjadi di wilayah Bojonegoro Kota.

“Situasi wilayah Bojonegoro Kota saat ini masih kondusif serta saya minta semua perguruan silat tidak mudah terprovokasi dengan situasi yang terjadi saat ini,” tutupnya Agus. (humassekkota/humasres-iky)

Comments

comments