Rab. Des 7th, 2022

Patroli Malam Menjelang Nataru Cegah Bentrok Perguruan

Bojonegoro – Kapolsek Kasiman memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan patroli gabungan disekitar wilayah Kecamatan Kasiman bersama TNI, Satpol PP Kecamatan Kasiman, Minggu (12/12/21).

“Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selain patroli Langit biru, kita juga menghimbau agar ditengah wabah Covid-19 ini masyarakat tidak melakukan kegiatan yang dapat menyebabkan kerumunan massa, serta menjaga suasana aman kondusif wilayah perbatasan Jatim – Jateng Kecamatan Cepu dan perbatasan Jembatan Kecamatan Kasiman – Kecamatan Padangan,” ucap Ekat.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Kasiman AKP Ekat Sunaryo, tak hanya menyambangi para Anak muda yang nongkrong di jembatan sampaikan pula agar tidak mengunakan baju atribut perguruan, pada kegiatan tersebut juga menyambangi sejumlah objek vital dan tempat yang biasa ramai oleh warga masyarakat Wilayah Kecamatan Kasiman.

“Pada intinya patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat,” Tutup Ekat. (humassekksmn/humasresbjn-brm)

Comments

comments