Sen. Sep 20th, 2021

Pawai Siswa SMAN Diamankan Polsek Ngraho

Bojonegoro – Kanit Sabhara Polsek Ngraho Iptu Mardi bersama dengan 8 anggota melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pawai siswa siswi SMAN 1 Ngraho, Sabtu ( 29/07/17 ).

Kegiatan Pawai dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi SMAN 1 Ngraho yang ke 28. Dan diikuti seluruh siswa siswi mulai dari kelas X sampai dengan kelas XII dan seluruh guru maupun Staf sekolah berjumlah kurang lebih 650 peserta dibagi 19 regu . Pawai tersebut mengambil route dengan start di halaman SMAN 1 Ngraho dan Finish di Lapangan Desa Ngraho Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro berjarak kurang lebih 7 km.

Sebagai perwira pengendali Pengamanan Kanit Sabhara Polsek Ngraho Iptu Mardi menerangkan bahwa peserta pawai akan dilakukan pengawalan oleh personil Polsek dan akan menempatkan anggotanya sesuai dengan ploting personil serta ditempatkan di persimpangan persimpangan yang padat kendaraan untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas jalan .

“Disamping itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta pawai maupun pengguna jalan yang lain .” Imbuh Iptu Mardi.

Kegiatan pawai yang dimulai pada pukul 07.30 wib berlangsung dengan aman dan tertib sampai dengan kegiatan tsb berakhir .

Comments

comments