PDD Polres Bojonegoro, Serang Gereja Katedral

0

Bojonegoro – Seluruh anggota Polres Bojonegoro baik anggota Polisi maupun ASN dilingkungan Polres Bojonegoro, pada hari Jum’at (09/11/2018) pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB datang dan menyerang gereja Katedral yang terletak di Jalan Panglima Sudirman Kota Bojonegoro. Kedatangan para anggota dan ASN tersebut untuk menyerang kotoran dan rumput yang sudah tinggi dilingkungan Gereja Katedral dalam rangka program Polisi Dulure Dewe (PDD) yang diprogramkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro.

Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP Sri Ismawati kepada tribratanewsbojonegoro.com mengungkapkan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pendekatan Polres Bojonegoro kepada masyarakat Bojonegoro yang salah satunya kepada umat beragama yang ada di Bojonegoro serta untuk menjalin kerukunan umat beragama di wilayah Bojonegoro.

Program PDD sendiri sebelumnya juga menyasar kepada desa atau wilayah di Kabupaten Bojonegoro yang terdampak kekeringan dengan cara mengirimkan bantuan air bersih kepada warga.

“Pada minggu sebelumnya kami juga melakukan pembersihan di Masjid Islamic Centre yang terletak di Jalan Panglima Polim Kota Bojonegoro, dan sekarang di Gereja Katedral”, ungkap Kasubbag Humas.

Kasubbag Humas juga menambahkan bahwa program PDD yang saat ini dengan cara melakukan pembersihan di tempat-tempat ibadah umum, selain dilaksanakan oleh anggota Polres juga dilakukan secara serentak oleh Polsek jajaran Polres Bojonegoro dengan sasaran yang sama yaitu tempat ibadah yang ada disekitar wilayah hukumnya.

“Program ini akan terus berlanjut setiap minggunya”, imbuh Kasubbag Humas.

Comments

comments

Share.

About Author

1