Rab. Des 7th, 2022

Peduli Warga Binaanya, Bhabinkamtimas Polsek Purwosari Beri Bantuan Kursi Roda

Bojonegoro – Polsek Purwosari melalui Bhabinkamtibmas Desa Donan Aiptu Priyanto menyerahkan satu unit kursi roda kepada warga binaannya yang mengalami patah tulang di Desa Donan Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Kamis(3/11/2022) sore tadi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Purwosari, IPTU Baderudin mengatakan Polsek Purwosari melalui Bhabinkamtibmas Desa Donan menyerahkan satu unit kursi roda terhadap warga binaannya, yang bernama Mbah Supi, 50, Desa Donan Kecamatan Purwosari yang mengalami patah tulang akibat terjatuh di halaman rumahnya sehingga kesulitan untuk berjalan atau beraktivitas.

“Awalnya Polsek Purwosari menyerahkan kursi roda tersebut dari informasi dari masyarakat melalui whatsapp Matur Pak Kapolsek. Ada warga yang membutuhkan kursi roda kami respon untuk menindaklanjuti Bhabinkamtibmas untuk mengecek kebenarannya. Ternyata benar dan kami beri kursi roda,” ucap Kapolsek.

IPTU Baderudin mengimbau kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Purwosari untuk bersama sama menjaga situasi dan kondisi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

“Apabila ada informasi terkait kejadian apapun atau permasalahan sosial yang ada disekitar desanya masing masing silahkan menghubungi atau whatsapp Matur Pak Kapolsek dengan nomor 081232566697, harapannya permasalahan terselesaikan dengan cepat,” pungkas Baderudin. (Wafa/ResBjn)

Comments

comments